Thursday, November 19, 2009

sistem pembayaran PTC

Untuk dapat menerima pembayaran dari situs PTC, kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. atau pakai kartu kredit, bagi yang punya.Pembayaran akan di kirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, misalnya BCA, Mandiri, dll.

Pendaftaran di situs PTC sebagian besar gratis. PTC hanya bermodalkan koneksi internet dan tidak perlu keahlian khusus. Pendaftaran tidak di pungut biaya. Semua orang awam pasti bisa melakukannya dan akan bisa karena sudah terbiasa oleh tata cara di situs PTC yang kurang lebih hampir sama di setiap situs PTC. cara kerjanya begini:

1. Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba dibawah nanti, itu semua hasil survey kemungkinan besar bukan SCAM.
2. Kalo sudah, login ke websitenya...
3. Nah, coba ke bagian View Adds (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh….

Penjelasan :
1. Kita melakukan klik iklan di situs PTC
2. Setelah pendapatan kita mencapai jumlah minimal penarikan dana, Situs PTC akan membayar hasil klik iklan kita ke rekening Bank Virtual kita. Misalkan AlerPay, PayPal dan lain-lain
3. kita juga bisa mencairkan dana kita ke Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger. Misalkan Indocharger, e-gold indonesia
3a. Beberapa Bank Virtual membolehkan kita untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Lokal di Indonesia
4. Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening kita di Bank Lokal. Misalkan BCA, Mandiri dan lain-lain
5. Kita bisa melakukan penarikan uang dari ATM maupun dari Bank Lokal yang bersangkutan

No comments:

Post a Comment

I am waiting for your story, thanks b4