Thursday, November 19, 2009

cara termudah menambah penghasilan di Internet

Seringkali kita membuka internet hanya untuk e-mail, browsing atau chating….ke tiga kegiatan itu asyik, namun costly… Saya mengajak anda untuk menambah penghasilan tambahan dengan cara yang paling mudah, bahkan gratis !!

Bagi pemula PTC lumayan untuk membayar listrik dan internet sebulan plus beli bakso kalau rajin…, tapi bagi yang bermodal dan ber-invest disini ada juga lho! Dan dari surfing saya bisnis ini cukup menjanjikan, asal tepat memilihnya dan menjadi member aktif. Prinsipnya jangan taruh telur ke dalam satu keranjang, jadi kalau satu scam (tutup/ atau tidak membayar) yang lain jalan terus. Untuk uraian selanjutnya saya akan jelaskan apa itu PTC, ikuti terus yuuuk !

Apa itu PTC ?
PTC adalah sebuah program gratis dimana kita dibayar setiap kali membuka atau meng klik iklan-iklan sponsor yang ada pada PTC tersebut. Biasanya 5 – 20 iklan sehari, tergantung dari perusahaan PTC tersebut.
Dari mana situs PTC mendapat keuntungan untuk membayar kita ? Situs PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan. ketika iklan yang di sediakan tersebut di klik oleh membernya. Agar iklan yang di hadirkan di situs PTC di klik oleh membernya, maka situs PTC tersebut memberi imbalan kepada membernya dengan cara membayar kita untuk mengklik iklan mereka. Jadi dengan imbalan itulah membernya bisa mendapatkan uang dari situs PTC tersebut dan situs PTC tersebut juga mendapatkan uang dari para pengiklan yang memasang iklannya di situs PTC tersebut, sesudah ini kita akan bahas system pembayarannya….

No comments:

Post a Comment

I am waiting for your story, thanks b4